Items where Subject is "Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JIPTUMM > S1-Final Project > Dept. Of Management > 2002 > Even Semester"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items at this level: 50.

A

Abraham, Buyung (2002) PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN KAMAR PADA NATOUR BATH TRETES.

Afif Fudin, Mohammad (2002) ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TRAVEL AGUNG DI KABUPATEN LUMAJANG.

Agustin Widayanti, Nunuk (2002) ANALISIS EFISIENSI SALURAN DISTRIBUSI PADA PERUSAHAAN KECAP “CAP LARON” TUBAN.

Alamsyah, Nur (2002) PENGARUH PENDIDIKAN DAN LATIHANTERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. BCA. Tbk. CABANG PASURUAN.

Amp, Jum and Wahyuni, Atul (2002) ANALISA PEMILIHAN LOKASI GARASI BUS DENGAN METODE BROWN GIBSON PADA PERUSAHAAN JASA ANGKUTAN PO.BUS AKAS JAWA TIMUR.

Amp, Map and Ul (2002) ANALISIS PERSEPSI NASABAH ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA BANK CENTRAL ASIA CABANG PEMBANTU DINOYO MALANG.

Andriani (2002) ANALISIS PERILAKU BISNIS PENGEPUL PISANG DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBEIAN BISNIS DI DESA KANDANG TEPUS KECAMATAN SENDURO KABUPATEN LUMAJANG.

B

Bakhtiar Hamzah, Arofah (2002) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAPKEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSIPADA PT KERTAS LECES (PERSERO) PROBOLINGGO.

Budi Ristanti, Arina (2002) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK SABUN MANDI LUX(Di Kelurahan Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban).

C

Cahyanto, Hery (2002) ANALISIS TINGKAT INTEGRASI ANTARA PASAR MODAL INDONESIA DENGAN PASAR MODAL GLOBAL PERIODE 1999 - 2001.

D

Dewi Mustika Sari, Ratna (2002) ORIENTASI PENGRAJIN SEPATU KULIT PADA PASAR( Riset pada Pengrajin sepatu kulit di Magetan).

Dita Mariska Shanti, Ayu (2002) PENGARUH KARAKTERISTIK BUDAYA ORGANISASITERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASIPADA PT. PESONA REMAJA MALANG.

F

Febriana, Ety (2002) ANALISIS SISTEM PENGANGKATAN TENAGA KERJA BAGIAN PRODUKSI PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR (Tbk.) PALEMBANG.

Fitriana, Nina (2002) Pengaruh Gaya Pelaksanaan Pesan teh Sari Wangi melalui Media TV Pada Pembelian Teh Masyarakat di Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowok Waru Kota Malang.

G

Ghofur, Abdul (2002) ANALISIS GAYA HIDUP MAHASISWA DALAM PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI (Mc Donald) (Studi pada Mc Donald Malang).

Gita Kamalia, Ayu (2002) Analisis Persepsi Masyarakat terhadap Penyedap Rasa Merek Ajinomoto Pasca Isu Lemak Babi Di Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru Kodya Malang.

H

Haryono, Duwi (2002) ANALISIS TINGKAT KERUSAKAN PRODUK (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN KECAP “MURNI JAYA” KEDIRI).

Herawati, Devy (2002) ANALISIS LAYOUT FASILITAS PRODUKSIPADA PT. SARANA KREASI LESTARIGEMPOL-PANDAAN.

Hermawan, Rakhmat (2002) ANALISIS SEGMENTASI PASAR INDOMARET CABANG DINOYO.

I

Imron, Ali (2002) ANALISIS SEGMENTASI PASAR UNTUK PRODUK ROKOK PR SUKUN” DI DESA GONDOSARI KECAMATAN GEBOG KABUPATEN KUDUS (STUDI KASUS PADA ROKOK KRETEK DAN FILTER).

Isfaq Rochman, Mochamad (2002) ANALISIS PENERAPAN KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DAN IMAGE PERGURUAN TINGGI SWASTA DI MALANG.

J

Jumiati (2002) ANALISIS TAHAP – TAHAP PENGEMBANGAN PRODUK BARUPADA PENGUSAHA – PENGUSAHA BANDENG ASAPDI JALAN MOJOPAHIT SIDOARJO.

K

Kurnianingsih, Heny (2002) Pengaruh Faktor Psikografi Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi jiwa Pada AJB Bumiputera 1912 Lamongan.

L

Laily, Hidayatul (2002) PERANAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENINGKATANPENJUALAN PADA INDUSTRI FURNITURE DI UD. ANEKAGUNA PARE–KEDIRI.

Lestarianto, Arif (2002) Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Perumahan Pondok Indah Estate Malang Pengembang PT Citra Gading Asritama Malang.

M

M and Cholid (2002) ANALISIS PERAMALAN PENJUALAN (SALES FORECASTING) PRODUK TOILETRIES PADA PT. BORWITA CITRA PRIMA MALANG.

M and Kurniawan, Shofig (2002) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK SABUN MANDIDI DESA SUMBERREJO KECAMATAN SUMBERREJOKABUPATEN BOJONEGORO(Studi pada Sabun Mandi Merk Lifebuoy dan Nuvo.

Mahmudi (2002) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN INDOMIE PADA MASYARAKAT KELURAHAN SUMBERSARI KECAMATAN LOWOKWARU KODYA MALANG.

Mahmudi, Imam (2002) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL MEREK NOKIAPADA SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI I JEMBER.

Mardiani, Linda (2002) PENERAPAN METODE SEQUENCING SEBAGAI ALTERNATIF DALAM PELAKSANAAN SCHEDULING PADA PT. PESONA REMAJA MALANG.

Mashudi (2002) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ( PASIEN ) PADA PERUSAHAAN JASA RUMAH SAKIT MEDIKA MULIA TUBAN.

Muliyani, Tri (2003) LAPORAN KEUANGAN YANG DISESUAIKAN TINGKAT INFLASI SEBAGAI DASAR PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM OLEH INVESTOR(Studi Kasus Pada PT DANKOS LABORATORIES Tbk).

N

Noviastuty, Ari (2002) REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP HASIL SIDANG PARIS CLUB III Tanggal 12 April 2002.

P

Priandhari, Eru (2002) PELAKSANAAN MAINTENANCE YANG EFEKTIF UNTUK KELANCARAN MESIN SAAT PROSES PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KONVEKSI DIANA - TULUNGAGUNG.

R

Rochmawati, Nining (2002) PENERAPAN METODE BALANCED SCORECARD SEBAGAI DASAR PENILAIAN KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. SURYA ZIG-ZAG DI KEDIRI.

Rohmarini U, Elia (2002) ANALISIS LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA KEUANGAN PADA WIWIK KERAMIK DINOYO MALANG.

Rosyid Hamzah, Muhamad (2002) EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN (PASIEN)DI PUSKESMAS PEMBANTU DESA NGEGONG KECAMATAN MANGUHARJO KOTA MADIUN.

Rufli Ardis, M (2002) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PEMASARAN MELALUI TELEVISI PADA DR TV (Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Perak Utara Kecamatan Pabean Cantian Kotamadya Surabaya ).

S

Sakhidin (2002) PENGAH VARIABEL INDIVIDUIL, SOSIAL DAN PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWANBAGIAN PRODUKSI PT.SUNG CHANG INDONESIAPURBALINGGARU.

Setyarini, Dwi (2002) Analisis Portofolio Saham Aktif Dengan Pendekatan Security Selection Bagi Investor (Studi Kasus Di BEJ).

Sugiyarti, Navita (2002) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN (MARKETING STRATEGI) PADA HOTEL KARTIKA KUSUMA MALANG.

Sukamto, Edi (2002) ANALISIS DIMENSI PERSEPSI KUALITAS MEREK PADA JASA PENDIDIKAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG(Studi pada Angkatan 1998).

Sulistiawati (2002) ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA ANGKUTAN BUS MALAM MENGGALA(Studi Di Kota Singaraja Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng Bali.

Sulistiyorini (2002) ANALISIS KESADARAN MEREK SHAMPOO SUNSILK (STUDI PADA MAHASISWA DI KELURAHAN SUMBERSARI KECAMATAN LOWOKWARU KOTAMADYA MALANG).

Sunaryo, Edy (2002) PENGARUH PERIKLANAN PUBLISITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SABUN LUX DI DESA KLAKEH KECAMATAN BANGILANKABUPATEN TUBAN.

Sunaryo Purnomo, Okto (2002) PENERAPAN HARGA GEOGRAFIS BERKAITAN DENGAN KONSENTRASI DAERAH PEMASARAN PADA PT. SUKAJAYA MAKMUR KETAPANG KALIMANTAN BARAT.

Susanti, Arin (2002) ANALISIS PENGARUH FAKTOR SOSIAL DAN FAKTORKEPRIBADIAN DALAM PEMBELIAN MAKANANFAST FOOD (Mc Donald) DI KOTA MALANG(Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang).

U

Ulfa, Maria (2002) ANALISIS PEMBENTUK FAKTOR PENGARUH UTAMA DALAM PERILAKU PEMBELIAN BISNIS(Studi Pada Pemborong di TPI Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong Kabupaten Lamongan).

W

Wijaya Haryono, Ferdinand (2002) analisa sikap mahasiswa terhadap efektifitas pesan iklan rokok djarum black di televisi (studi pada fakultas ekonomi UMM).

Y

Yanti, Eri (2002) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK SABUN MANDI HARMONI.

This list was generated on Wed Apr 24 06:06:08 2024 WIB.