Items where Subject is "D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2000"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | G | I | M | N | R | S | T | U | Y
Number of items at this level: 27.

A

Agustini, Rini (2010) Pedoman pelaksanaan kinerja individu dalam membantu meningkatkan prestasi pegawai pada Divisi Regional III PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Andriana (2010) Pelaksanaan sistem administrasi pemasaran di Bagian Pemasaran di Koperasi Unit Desa Karya Teguh Unit Sayur Mayur Lembang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Arkandina, Nia (2009) Analisis segementasi pasar domestik sigma furniture pada PT.Dwipapuri Asri Jl.Soekarno Hatta No.785A Bandung 40294. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Ashari and Mp (2009) Tinjauan tentang jasa pelayanan terhadap penjualan pada distribusi gas bumi PT.Perusahaan Gas Negara (persero) Cabang Surabaya. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

C

Christiani, Lusia (2009) Sistem perencanaan dan pelaksanaan pembelian barang lokal di Departemen Pembelian PT.Trisula Banten Textile Mill. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

D

D and Rachmat, Hermawan (2009) Suatu tinjauan tentang perencanaan kenaikan pangkat karyawan pada PT.Telkom Divre III Kancatel Pameungpeuk Kab.Garut. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Dahlan, Dadan (2009) Peranan strategi pemasaran terhadap kelancaran penjualan di gabungan koperasi susu Indonesia (GKSI) Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Dhahrani Yusuf, Yosef (2010) Mekanisme, prosedur dan sistem pemasaran produk PT.Telkom divisi regional III Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Dharani Yusuf, Yosef (2009) Mekanisme prosedur dan sistem pemasaran produk PT.Telkom Divisi Regional III Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

E

Effendi, Rostika (2009) Proses penyusunan laporan sumber penerimaan dan penggunaan dana untuk pasar sasaran yang tepat pada proyek berbantuan pada Dinas Peranian Tanaman Pangan Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

G

Gandara, Aeni and Mp (2009) Peranan kualitas produk terhadap volume penjualan perangkat telekomunikasi di PT.Compact Microwave Indonesia Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

I

Indarto Sumadi Putra, Gun (2009) Sistem informasi manajemen pemberdayaan usaha industri kecil kerajinan umum di 10 daerah tingkat II di Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

M

Mulyadi, Dedi (2009) Sistem komputerisasi daftar lembur pada departemen mutu divisi senjata PT.Pindad (persero). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

N

Nala Fitraeni, Rafika (2009) Pengembangan produk pada signa furniture untuk meningkatkan kualitas di PT.Dwipapuri Asri Jl.Soekarno -Hatta No.785A Bandung 40924. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Nurhayati (2009) Tinjauan pelaksanaan saluran distribusi pada PT.Karyabudy Ekatama Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

R

Resmia Dewi, Suni (2009) Strategi mempertahankan pelanggan melalui penetapan harga dan promosi di PT.Karya Budy Ekatama Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Rozalina, Irma and M (2009) Suatu tinjauan tentang perencanaan pemasaran pada PT.Karyabudy Ekatama Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

S

Samsul Risaludin Malin, Moh (2009) Peranan kompensasi terhadap kedisiplinan kerja karyaan pada PT.Kanebo Tomen Sandang Synthetic Mills Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Setiawan, Agus (2009) Penerapan aspek mutu dalam memperoleh sertifikat ISO 9000 pada departemen mutu divisi senjata PT.Pindad (persero). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Somantri, Usep (2009) Pengembangan produk ditengah krisis ekonomi dalam rangka peningkatan penjualan di Koperasi Unit Desa Karya Teguh Unit Sayuran Lembang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Suhendra, Endang (2009) Strategi bauran promosi melalui promosi penjualan dan periklanan pada Toserva Mitraindo Cbaban Balaraja Tangerang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Supomo, Ekawati and M (2009) Peranan promosi penjualan dan biaya promosi dalam meningkatkan nilai penjualan pada PT.Hero Supermarket Jakarta. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Susanti (2009) Membangun kepuasan pelanggan melalui mutu dan pelayanan PT.Karya Budy Ekatama. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Susanti, Hening (2009) Strategi penetapan harga sigma furniture pada PT.Dwipapuri Asri Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

T

Tajudin, Asep (2009) Peranan promosi terhadap tingkat siswa yang masuk pada Yayasan Piksi Ganesha Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

U

Umbartanto, Guntur (2009) Peranan strategi promosi pemasaran dalam upaya peningkatan penjualan unit sayur mayur di Koperasi Unit Desa Karya Teguh Lembang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Y

Yunia Andriani, Irma and M (2009) Tinjauan pelaksanaan strategi promosi dan biaya promosi dalam meningkatkan penjualan susu pada koperasi peternak sapi Bandung Utaa (PSBU) Lembang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

This list was generated on Wed Mar 27 22:41:39 2024 WIB.