Korelasi Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Koperasi Peternak Ikan Hias Air Tawar

Muhamad, and Ali, (2000) Korelasi Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Koperasi Peternak Ikan Hias Air Tawar.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Promosi adalah salah satu cara koperasi untuk meningkatkan volume penjualan , karena dengan cara ini banyak masyarakat yang tahu akan keberadaan jenis-jenis ikan yang berada di Indonesia khususnya jenis ikan air tawar yang dapat membantu untuk menghilangkan kejenuhan atau menghilangkan penyakit stress yang diakibatkan oleh kerja yang terlalu berlebihan (memakan waktu). Penelitian ini dilakukan pada Koperasi Peternak Ikan Hias Air Tawar. Dengan melakukan analisis pada data penjualan yang lalu, sebagai acuan untuk dapat menganalisis dan meneliti akan volume penjualan apakah meningkat atau malah menurun. Maka dengan cara ini diharapkan dapat membantu koperasi dalam melakukan antisipasi terhadap biaya promosi yang nantinya akan dikeluarkan dan juga dapat menentukan pejualan berdasarkan ketentuan yang diinginkan oleh koperasi tersebut.

Item Type: Article
Subjects: Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JKPTBINUS > S1-Final Project > Dept. Of Management > 2000
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: http://kepo.unikom.ac.id/id/eprint/743

Actions (login required)

View Item View Item