Analisa Bauran Pemasaran PT D di Jakarta

Stany, Sherly (2001) Analisa Bauran Pemasaran PT D di Jakarta.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bauran pemasaran sebagai salah satu alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan pada pasar sasaran, sangat memegang peranan penting didalam keberhasilan dan kemajuan perusahaan. Didalam bauran pemasaran penulis menggunakan penelitian lapangan dan penelitian perpustakaan. Metodologi yang digunakan adalah dengan riset deskriptif. Bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat / distribusi dan promosi pada P.T D sudah dapat diterapkan dengan baik sesuai dengan keinginan konsumen dan P.T D sendiri. Segmentasi, target dan posisi P.T D juga telah mencapai tujuannya dengan baik, dan memiliki pangsa pasar tersendiri.

Item Type: Article
Subjects: Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JKPTBINUS > S1-Final Project > Dept. Of Management > 2000
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: http://kepo.unikom.ac.id/id/eprint/733

Actions (login required)

View Item View Item