Evaluasi Pelaksanaan Promosi Dalam Rangka Meningkatkan Hasil Penjualan Pada PT. LS

Budiman, Kennedy (2001) Evaluasi Pelaksanaan Promosi Dalam Rangka Meningkatkan Hasil Penjualan Pada PT. LS.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. LS adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang kendaraan bermotor, yaitu penjualan mobil dengan merek Peugeot. Dalam menjalankan usahanya masalah yang dihadapi adalah bagaimana cara melaksakan promosi yang tepat. Agar suatu perusahaan dapat memasarkan suatu produk yang dihasilkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi strategi promosi yang tepat untuk suatu perusahaan yang bergerak dibidang kendaraan bermotor. Serta sejauh mana hubungan antara strategi promosi yang diterapkan perusahaan dengan meningkatkan hasil penjualan. Penelitian yang dilakukan dengan pengumpulan data lima tahun kebelakang dari tahun 1994 sampai dengan tahun 1999 melalui riset perpustakaan dan riset lapangan. Sedangkan metode analisa yang digunakan adalah metode analisa korelasi. Agar penelitian yang dilakukan dapat berjalan dengan baik.

Item Type: Article
Subjects: Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JKPTBINUS > S1-Final Project > Dept. Of Management > 2000
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:35
Last Modified: 16 Nov 2016 07:35
URI: http://kepo.unikom.ac.id/id/eprint/730

Actions (login required)

View Item View Item